Translate

  • Kobe - Dokter Cinta

    Kemana mana ku cari
    Obat sakit hatiku
    Ku coba berkali-kali
    Tapi tak kunjung sembuh
    Ku telan isi resep darimu
    Walau pahit akan ku coba
    Ku lakukan semua saranmu
    Sebelum semuanya terlambat

    Dokter cinta
    Tolonglah aku
    Dokter cinta
    Rawatlah aku

    Ku telah di sakiti
    Susah tuk sembuh lagi
    Mungkin hanya dosis tinggi
    Yang bisa menenangkan ku

    Ku telan isi resep darimu
    Walau pahit akan ku coba
    Ku lakukan semua saranmu
    Sebelum semuanya terlambat

    Dokter cinta
    Tolonglah aku
    Dokter cinta
    Rawatlah aku
    Hak ada jalan lagi
    Ku hampir mati karnanya
    Gak ada jalan lagi
    Karna kamulah obatnya

    Bantu aku
    Obati hati yang luka ini
    Cuma kamu
    Yang bisa lengkapi hidupku

    Dokter cinta
    Tolonglah aku
    Dokter cinta
    Rawatlah aku

    Ku hampir mati (Dokter cinta)
    Ku hampir mati karnanya (Dokter cinta)
    Ku hampir mati (Dokter cinta)
    Ku hampir mati (Dokter cinta)

     Dokter cinta.!!!
  • 0 komentar: